Riset Islam Web Blog


Aktifis Yang Telah Saya Tambahkan.. trims.. by haniakasim
Januari 31, 2007, 10:37 am
Filed under: INFO UTAMA

Alhamadulillah, ternyata telah ada beberapa orang yang bersedia mengomentari tulisan MOHON BANTUAN saya. Dan diantaranya ada yang telah saya tambahkan sebagai Penulis di blog saya ini. Mohon Bantuan dan dukungannya. Apapun itu saya ucapkan terima kasih..

Author


6 Komentar so far
Tinggalkan komentar

hmm, kapan saya bilang bersedia ya?🙂
yah tidak masalah sih, tapi saya belum tahu dengan jelas posting seperti apa yang diharapkan di blog ini
tidak etis kan kalau saya dan kontributor lain justru ‘nge-junk’ di blog ini karena postingan kita tidak sesuai dengan tujuan awal blog ini

Komentar oleh ananta

ya, baiknya dijelaskan dulu tulisan seperti apa yang diinginkan.
Btw, agak kaget juga awalnya pas log in, wordpress saya jadi nambah🙂

Komentar oleh jejakpena

idem dengan diatas.. tolong jelasin lagi deh maksud anda

Komentar oleh grandiosa12

saya juga her(m)an…
bukan apa2…saya cuma khawatir kalau nanti ada saudara2 muslim yang tidak bersedia menengok blog ini karena saya adalah salah satu kontributornya🙂
utamanya dari saudara2 yang menganut manhaj salaf…kekekeke!

Komentar oleh joesatch

ha ha ha… pada lucu2 nich…

Komentar oleh rile

Tolong hapus saya dari daftar kontributor. Terimakasih.

Komentar oleh Roffi




Tinggalkan Balasan

